Senin, 05 November 2012

Count my Last 7 day

Senin, 5 November 2012  20:18

Mulai kuhitung mundur 7 hari akhir menuju umurku yang ke 15. Tepat pada hari itu, akan kutentukan semua Langkahku ke depan. Akan aku tingkatkan semua yang ada di dalam umurku. . Dan akankah aku STUCK dan mengunci rapat hati ini. . . . ataukah aku akan meninggalkan sepenuhnya. , tanpa harapan. . dan tanpa impian?. . entahLah. . jawabannya, aku akan berusaha mencari jawaban di minggu terakhir ini. .
Sekarang masih jauh dari yang kuharapkan. , masih dengan senyum kaku, , tak ada tanda-tanda. Sekolah. . masih jauh ketinggalan . , AstahgfiruLLoh. .
Aku berharap akan ada sebuah keajaiban. . walaupun hanya sebutir debu kemungkinan. . ya, aku sadar, , kemungkinan itu sangat kecil. .
Hanya Allah yang mengetahui. . Aku berusaha semampuku. . Dan aku akan terima dengan iklas apa rencanaMu tentang semua ini. . BismiLah, . 

Selasa, 6 November 2012 19:58 















6 hari terakhirku ini. . berjalan lancar dan banyak hambatan ? sebenarnya awal hari Lancar. . Lama kelamaan, mulai banyak hambatan, yang si meong di kelas lagi ngambek, ini Lah, itulah. . mungkin ada puisi yang aku suka buat hari ini untuk 6 hari terakhirku  

 Cinta Tak mungkin Berhenti Tak ada kisah tentang cinta,Yang bisa terhindar dari air mata.Namun ku coba menerima, hatiku membuka,Siap untuk terlukaCinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati, Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti,Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benciWalau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindar.Dari pahitnya cinta,Namun ku pilih begini, biar ku terima
Sakit demi jalani cinta,Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hatiJatuhkan hatiku kepadamu sehingga  hidupkpun berarti.Cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benciWalau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Hanya kamu yang bisa,Bisa membuatku relarela menjalani segalanya,Rela menangis karenamu,
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati,Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berarti
Cinta tak mudah berganti,Tak mudah berganti jadi benci.Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Biar ku pergi sembuhkan hati

Rabu, 7 November 2012 21:58

Hari ini adalah 5 hari terakhirku. . entah mau bagaimana akrinya. . hari ini hanya ada diam diantara persimpangan, ya. . tentunya, dengan senyuman kaku. entahlah? aku juga tak tau tentang apa yang akan terjadi di 4 hari terkahirku. dan aku hanya dapat menerimanya.






Kamis, 8 November 2012 21:58

 Tak ada sesuatu yang istimewa dan bisa diceritakan. 
  
Jumat, 9 November 2012 21:58
 Tak ada sesuatu yang istimewa dan bisa diceritakan.
 

Sabtu, 9 November 2012 21:58

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar